Back To Normal
Click Here To Subscribe Via Email

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Sunday 15 March 2015

Kisah Inspirasi


Couch ModePrint It

Kisah Inspirasi

Inspirasi Hidup


Salam Blogger
Wilujeung Malam Selamat Pagi ,,,


Inspiration Of Life




Inspiration of life
Sumber : google.com
Selamat malam sobat setia corat coret blog , kali ini ane kasih kisah inspirasi dari seorang warga masyarakat biasa yg mungkin banyak dari kalangan kita yang bisa meniru untuk melakukannya.
[̣̇o̲̲̲̅]̣̇[̣̇κ̲̲̲̅]̣̇[̣̇e̲̲̲̅]̣̇ kali ini ane angkat kisah dari seorang pedagang  yang bisa menyekolahkan anaknya sampe dia menjadi seorang dokter. Di sebuah desa atau kampung tinggalah sebuah keluarga yang harmonis meskipun kehidupannya sederhana bahkan bisa dibilang kekurangan, tapi kenyataannya anak-anak mereka tidak pernah ada yang mengeluh karna sudah di didik untuk hidup sederhana  ϑαη jangan pernah "memandang ke atas" yang dapat di artikan " hiduplah apa adanya jangan pernah iri terhadap orang lain karna kaya  ϑαη jangan pernah sok kaya padahal tidak punya apa-apa". Keluarga itu mempunyai seorang anak perempuan yang sudah berusia 17 tahun  ϑαη sebentar ℓɑ̣̣̝̇̇ǧȋ̝̊̅̄  dia akan lulus sekolah, anaknya cantik, manis  ϑαη pandai serta taat dalam beribadah yang insyaallah dapat memudahkan rejekinya. Ia sehari-hari membantu orang tuanya untuk berdagang  ϑαη tidak pernah malu ataupun gengsi karena apabila kita malu atau gengsi kita tidak akan pernah maju. Ia tidak pernah neko-neko  ϑαη minta macam-macam kepada orang tuanya karena dia tau bahwa orang tuanya itu bukan orang yang berada. Karena ia berfikir " sudah disekolahkan pun saya sudah bersyukur " jadi syukuri yang ada sekarang .
Suatu hari sekolahnya memberikan dia beasiswa untuk kuliah di universitas  karena kepintarannya   ϑαη ia sangat bersyukur karena bisa melanjutkan sekolah  ϑαη dapat membuat bangga orang tuanya. Ia pun mengatakan pada orang tuanya bahwa ia dapat beasiswa  ϑαη benar orang tuanya sangat bersyukur sekali karena anaknya bisa melanjutkan kuliah tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun . Ia kuliah mengambil mata kuliah yang berhubungan dengan kedokteran.
 Singkat cerita  sudah sampe akhir semester  ϑαη ia sedang menyusun skripsi untuk kelulusannya,  ϑαη akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu datang juga ia pun dapat menyelesaikan kuliahnya dengan nilai yang baik  ϑαη orang Tuanya benar-benar bangga karena anaknya bisa menyelesaikan kuliahnya dengan nilai yang baik. Kemudian ia melamar pekerjaan di suatu rumah sakit swasta , ia mulai dari bawah karena ia yakin dengan merasakan pahitnya dikemudian hari ia akan menemukan manis yang tiada tara.
 Singkat cerita ia kemudian diangkat menjadi seorang dokter karena kerja kerasnya  ϑαη kepandaian serta keramahannya dalam melayani  ϑαη menangani pasien sehingga banyak pasien yang cepat sembuh karena diobati olehnya. Ia pun menjadi dokter yang sukses  ϑαη dapat mengangkat derajat orang tuanya serta keluarganya, ia bersyukur karena dilahirkan dikeluarga yang sederhana meskipun ia harus bersusah payah untuk bersekolah  ϑαη mengejar impianya untuk membahagiakan orang tuanya.
Karena dengan kesederhanaan kita dapat merasakan kepedihan hidup baik itu hidup kita ataupun orang lain   ϑαη apabila kita telah menjadi orang sukses kita tidak akan takabur  ϑαη sombong serta  akan menghargai sesama.
Semoga kita menjadi orang-orang yang dimudahkan rejekinya  ϑαη didekatkan dengan kesuksesan. Semoga ceritanya bermanfaat untuk para pembaca sekalian.

Wilujeung malam Selamat Wengi
Salam Blogger

Click Here For Smileys :D
:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

No comments:

Post a Comment